Offside.co.id

Luis Milla Pantau Pemain Muda di Malang

Sabtu 11 Februari 2017 18:53 WIB

Offside.co.id – Pertandingan grup 2 Piala Presiden yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dihadiri tamu spesial. Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla berkunjung untuk menyaksikan langsung pertandingan yang dihuni empat klub yaitu Arema FC, Bhayangkara FC, PS TNI dan Persija Jakarta.

Dalam kunjungannya ke Malang, Luis Milla ingin memantau performa pemain muda yang dimiliki oleh empat klub tersebut. Namun ia masih belum bisa memutuskan penilaian performa pemain muda.

“Kami baru hari ini melakukan pemantauan pemain muda. Kami juga belum bisa memutuskan mana yang terbaik,” ujar Milla.

Milla sendiri telah disodorkan oleh PSSI daftar beberapa pemain muda yang potensial untuk dipanggil mengikuti seleksi yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 Februari di Jakarta.

“Kami telah diberi list 30-40 pemain dari PSSI. Namun saya ingin melihat langsung,” ucap Milla lagi.

Pelatih asal Spanyol tersebut tak akan berhenti melakukan pemantauan di pertandingan Piala Presiden. Namun ia juga akan turun ke klub-klub untuk lebih mengenal pemain dari pelatih masing-masing klub.

Ia menyebut, selain performa, faktor attitude pemain di luar lapangan menjadi penilaian yang penting bagi Milla. “Attitude di luar lapangan juga menjadi penilaian kami. Terpenting dia ingin main untuk Timnas,” lanjutnya.

Milla berharap, pemain yang nantinya dipanggil untuk mengikuti seleksi bisa beradaptasi dengan cepat dengan dirinya. Ia juga akan memanfaatkan seleksi tahap pertama untuk lebih mengenal pemain.

“Di seleksi tahap pertama saya ingin kenal ke pemain. Semoga mereka bisa beradaptasi dengan cepat dengan saya. Begitu juga saya kepada pemain,” pungkasnya. (FM)

(Visited 208 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App