Offside.co.id

Luis Milla Tegaskan Skuat Timnas U-22 Belum Final

Jumat 17 Maret 2017 15:02 WIB

Offside.co.id – Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas menegaskan skuat timnas U-22 yang berjumlah 26 pemain belumlah final. Menurutnya, siapa saja masih bisa tercoret hingga jelang SEA Games 2017 mendatang.

Milla sendiri akan menjalani debut bersama timnas U-22 dalam laga uji coba melawan Myanmar pada Selasa (21/3) malam WIB di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

“Kami tidak segan-segan menggantikan mereka dengan pemain lain yang tidak terpanggil,” kata Milla.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Saya sangat senang, karena mereka yang terpilih adalah pemain-pemain yang menurut saya memiliki kualitas bagus dan sangat berimbang,” lanjut pelatih asal Spanyol ini.

“Tentu, kami berharap pemain yang dipanggil ini bisa memberikan yang terbaik dalam latihan atau pertandingan,” tambahnya.

Ke-26 pemain yang dipanggil untuk menjalani laga uji coba melawan Myanmar merupakan pemain hasil seleksi tiga tahap yang dipimpin Milla beserta staff pelatih beberapa waktu lalu di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) di Karawaci.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Direncanakan, sebelum terjun ke ajang SEA Games Agustus mendatang, timnas U-22 akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol. (BM)

(Visited 132 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid