Offside.co.id

Marco Van Basten Akan Kunjungi Indonesia

Minggu 29 Januari 2017 12:39 WIB

Offside.co.id – Legenda sepak bola Belanda, Marco Van Basten akan berkunjung ke Indonesia pada Februari mendatang. Kedatangannya membawa misi dari federasi sepak bola dunia, FIFA.

Seperti diketahui, Van Basten saat ini menjabat sebagai Technical Development FIFA yang tugasnya adalah mengawasi jalannya program-program sepak bola di beberapa negara anggota FIFA termasuk Indonesia sendiri.

Kabar kedatangan mantan pemain AC Milan ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Djoko Driyono. Pria asal Ngawi ini menyambut baik kedatangan Van Basten.

BACA JUGA :   Striker Timnas Thailand Ditawar Klub Jepang

“Van Basten akan berada di Indonesia pada 17-20 Februari 2017. Kita beruntung karena kunjungan ini tak semua negara akan mendapatkannya, karena setahun hanya ada delapan sampai 10 negara,” ujar Djoko Driyono kepada wartawan.

“Di FIFA itu ada program goal project yang bernama forward program. Hari pertama saling memaparkan program kerja dari FIFA dan Indonesia. Hari kedua pertajam materi,” sambungnya.

“Nanti rombongan FIFA juga melihat sinergi antara PSSI dan pemerintah, karena di program youth development pasti saling bersinergi,” pungkasnya. (BM)

(Visited 121 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid