Offside.co.id

Menpora Dukung Edy Rahmayadi Pimpin PSSI

Sabtu 12 November 2016 15:03 WIB

Offside.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memberikan dukungan kepada Ketua Umum PSSI terpilih yakni Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi pada Kongres PSSI 10 November lalu di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Pak Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI yang baru. Saya senang dan optimis, di bawah kepemimpinannya sepak bola tanah air akan berkembang seiring dengan peningkatan prestasi dan pembinaan usia dini yang terukur dan terencana,” kata Imam.

“Pemerintah juga ingin agar soal-soal seperti konsolidasi suporter nasional, regulasi yang dilaksanakan dengan tegas dan damai dengan klub-klub yang sempat tidak diakui PSSI, harus segera dilakukan paling akhir Desember 2016 ini,” ujarnya lagi.

Menteri kelahiran Bangkalan 43 tahun lalu ini mengatakan, pemerintah menaruh harapan besar kepada Edy untuk meneruskan reformasi total persepakbolaan nasional, seperti yang diharapkan Presiden Joko Widodo.

“Selamat berjuang Pak Panglima. Semoga Allah SWT terus memudahkan usaha dan perjuangan Bapak,” ucapnya.

Selain terpilihnya Edy sebagai Ketua Umum, para voters PSSI juga memilih duet Joko Driyono dan Iwan Budianto sebagai wakil ketua umum PSSI mendampingi Edy.

(Visited 499 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid