Offside.co.id

MU Buat Heri Prasetyo Termotivasi

Jumat 7 Oktober 2016 19:16 WIB

Offside.co.id – Masuknya nama Heri Prasetyo dalam daftar penjaga gawang tim nasional Indonesia saat beruji coba melawan Vietnam sejatinya bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, timnya saat ini, Madura United (MU) tengah menjadi pemuncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Saat ditemui dalam pemusatan latihan timnas di Kota Yogyakarta, Heri mengaku jika status MU saat ini di ISC A menjadi pemacu semangatnya untuk bersaing di barisan penjaga gawang Skuat Garuda. Terlebih, ia selalu tampil konsisten dan apik kala membela klubnya.

“Saya cukup bangga karena ini merupakan panggilan pertama bagi saya untuk timnas. Dalam pemusatan latihan ini, saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk menjadi salah satu penjaga gawang timnas. Performa Madura United di ISC A saat ini juga turut memberikan motivasi bagi saya,” ungkap Heri kepada Bakhtiar Majid dari Offside.co.id, Jumat (7/10).

Sejatinya memang tak mudah bagi penjaga gawang berusia 31 tahun ini untuk meraih tempatnya. Pasalnya, ia harus bersaing dengan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhyasa dan penjaga gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra. Mantan penjaga gawang Persibo Bojonegoro dan Gresik United ini justru memuji dua pesaingnya.

(Visited 1.009 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid