Offside.co.id

PSIS Dukung Pangkostrad Jadi Ketua Umum PSSI

Selasa 23 Agustus 2016 10:53 WIB

Offside.co.id – Dukungan bagi Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi untuk maju menjadi Ketua Umum PSSI 2016-2020 terus menguat. Kali ini ditunjukkan oleh salah satu klub Divisi Utama, PSIS Semarang. CEO PSIS, AA Sukawijaya atau yang biasa disebut Yoyok Sukawi mengaku mendukung Pangkostrad karena komitmennya memajukan sepak bola.

“Mayoritas klub pemilik suara tetap komit mendukung Pak Eddy, bukan calon lain. Kami di PSIS sangat solid,” ungkap Yoyok Sukawi dilansir dari Tribunjateng.

“Kami selalu komunikasi, Pak Edy juga orangnya sangat enak, terbuka, dan senantiasa meluangkan waktunya untuk sepak bola ditengah kesibukannya sebagai Pangkostrad,” papar Yoyok.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Beliau sangat terbuka, tetapi sekaligus tegas. Beliau berjanji, sepak bola harus diurus secara benar dan profesional,” lanjut politikus asal Partai Demokrat ini.

Pendaftaran bakal calon Ketua Umum PSSI telah resmi dibuka awal pekan ini oleh Komite Pemilihan PSSI. Selain Ketua Umum, Komite Pemilihan juga membuka pendaftaran untuk Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif.

Selain Edy Rahmayadi, beberapa nama digadang-gadang akan maju mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PSSI diantaranya Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko, Erwin Aksa dan juga Joko Driyono. Kongres Pemilihan akan digelar pada 17 Oktober mendatang di Makassar.

(Visited 376 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid