Offside.co.id

PSSI Agendakan Dua Uji Coba Timnas di Manahan

Jumat 12 Agustus 2016 15:47 WIB

Offside.co.id – Tim nasional senior dan timnas U-19 akan mulai mengadakan pertandingan uji coba dalam rangka persiapan untuk terjun di Piala AFF dan Piala AFF U-19.

PSSI pun telah menetapkan Stadion Manahan sebagai tempat digelarnya laga uji coba tersebut. Yaitu timnas senior melawan Malaysia pada 6 September, dan Filipina U-19 yang menjadi lawan timnas U-19 pada 20 Agustus mendatang.

“Kami memastikan laga uji coba untuk persiapan AFF Cup nanti, Timnas Indonesia Senior melawan Malaysia tanggal 6 September. Timnas U-19 melawan Filipina tanggal 20 Agustus. Semuanya akan digelar di Stadion Manahan, Solo,” kata Plt PSSI, Hinca Pandjaitan dilansir dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Timnas Indonesia Senior bakal berlaga di Piala AFF 2016 yang mulai digelar 19 November hingga 17 Desember mendatang. Sedangkan Timnas U-19 akan bermain di Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam pada tanggal 12 hingga 24 September mendatang.

“Mengapa kami pilih Stadion Manahan? Hal ini semata-mata karena tv rights. Dan kami yakin bakal sukses dan lancar menggelar uji coba disana,” tambah Hinca.

(Visited 1.593 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid