Offside.co.id

PSSI Gelar KLB 3 Agustus di Jakarta

Kamis 14 Juli 2016 18:09 WIB

Offside.co.id – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pada 3 Agustus mendatang di Jakarta. Hal ini disampaikan PSSI pada rilis di laman resmi mereka.

Di KLB nanti agenda yang dihelat sesuai dengan surat FIFA kepada PSSI pada 24 Juni lalu. Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan bahwa undangan ke voter sudah dikirimkan PSSI sejak tangal 1 Juli lalu.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

“Agenda KLB nanti persis seperti isi surat FIFA kepada PSSI beberapa waktu lalu. Seperti, penetapan Pak Hinca sebagai Plt Ketua Umum PSSI hingga Kongres Pemilihan PSSI di bulan Oktober mendatang,” kata Azwan.

“Penetapan pemilihan anggota Komite Eksekutif yang baru atau tiga posisi yang kosong saja (Satu Presiden dan Dua Anggota Exco). Penetapan tanggal pelaksanaan Kongres Tahunan Pemilihan PSSI. Pengesahan revisi Kode Pemilihan PSSI (Electoral Code). Pemilihan anggota Komite Pemilihan dan anggota Komite Banding Pemilihan yang masing-masing diketuai oleh pak Agum Gumelar dan pak Erick Thohir,” beber Azwan.

(Visited 225 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid