Offside.co.id

PSSI Masih Nego Pemegang Hak Siar Liga

Senin 6 Maret 2017 12:40 WIB

Offside.co.id – Sejumlah Exco PSSI menggelar pertemuan untuk membahas masalah sepak bola Indonesia, salah satunya soal kompetisi. Hingga kini, masih belum ada kejelasan soal tanggal pasti bergulirnya Liga.

Juru bicara Exco PSSI, Gusti Randa mengatakan, kini PSSI masih bernegosiasi dengan sejumlah calon pemegang hak siar liga.

“Kita masih menunggu siapa pemegang hak siarnya. Saat ini kita masih negosiasi dengan Emtek Grup, MNC Grup dan Net,” ujar Gusti Randaa saat ditemui di Stadion Kanjuruhan, kemarin (5/3).

Menurut Gusti, alotnya negosiasi dengan pihak televisi bukan karena harga, namun penyesuaian dengan program televisi.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Sebenarnya teknis. Dengan sejumlah pertandingan nantinya kan harus disesuaikan dengan program televisi mereka. Itu yang alot,” ucap Gusti.

Soal bergulirnya Liga, Gusti Randa mengatakan secara definitif tidak ada keputusan pengunduran jadwal. Ia berpatokan pada keputusan Kongres di Bandung.

Namun ia tidak menampik jika nantinya akan ada pengunduran sepertin yang dilontarkan oleh ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi.

“Beliau kan berpikir setelah tanggal 12 ke tanggal 26 maret itu pendek. Ya dilihat minggu depan setelah final Piala Presiden bagaimana,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Selain itu belum jelasnya operator yang menangani Liga, menurut Gusti Randa hal tersebut tinggal melihat siapa yang siap. Namun ia belum mengetahui secara pasti teknis pemilihan operator.

“Kalau operator siapa yang siap. Kan ada beberapa operator tapi apakah pakai sistem bidding atau penunjukan langsung, saya tidak tahu,” pungkasnya. (FM)

(Visited 397 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid