Offside.co.id

PSSI Minta ISC Ditunda, GTS Menolak

Kamis 23 Juni 2016 14:22 WIB

Offside.co.id – PSSI meminta kepada PT Gelora Trisula Semesta (GTS) untuk menunda sementara turnamen bebentuk kompetisi, Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Tujuannya adalah agar pemain yang dipanggil tim nasional bisa lebih fokus dalam persiapan di Piala AFF 2016.

Hal ini disampaikan Sekjen PSSI, Azwan Karim. “Kami akan berbicara pemanggilan pemain, juga akan membahas apakah putaran kedua ISC bisa ditunda dulu,” katanya.

Piala AFF sendiri akan digelar pada 19 November-17 Desember tahun ini di Filipina dan Myanmar. Tentunya untuk bisa mencapai target yang telah dipatok, timnas Indonesia harus melakukan persiapan serius dan berlatih secara teratur.

Alfred Riedl selaku pelatih telah menargetkan Indonesia bisa menembus partai final. Tapi, pria Austria itu telah melontarkan rasa pesimisnya bahwa tak mungkin target itu tercapai tanpa persiapan yang ideal.

Azwan pun berencana segera melakukan pertemuan dengan Direktur Utama GTS, Joko Driyono untuk mencari solusi terbaik bagi semua pihak yang terlibat.

(Visited 555 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid