Offside.co.id

Rela Menunggu Untuk Bisa Berfoto Bareng Pemain Timnas

Sabtu 24 September 2016 14:06 WIB

Offside.co.id – Kisah suporter sepak bola memang begitu beragam, termasuk kisah para pendukung tim nasional Indonesia yang rela menunggu punggawa skuat Garuda tersebut selesai latihan untuk bisa berfoto bersama pemain idola.

Para pendukung timnas tersebut memang rela menunggu di luar Stadion Manahan, Solo ketika pemain pujaannya tengah melakoni sesi latihan dalam rangka persiapan menyambut kejuaraan Piala AFF akhir tahun ini di Filipina. Selama timnas menjalani pemusatan latihan atau Training Centre (TC), Stadion Manahan memang harus steril dari penonton untuk menjaga fokus pemain dalam melahap menu latihan.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Dan ketika timnas telah selesai menjalani latihan, mereka pun bersiap untuk menyambut para pemain di depan pintu keluar sebelah selatan Stadion. Hal ini tergambar pada latihan timnas yang dijalani pagi (24/9) tadi.

Kebanyakan dari para pendukung timnas tersebut meminta untuk bisa berfoto dan mengabadikan momen bersama idola. Rata-rata mereka ‘mengincar’ foto bersama Irfan Bachdim, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga dan juga Dedi Kusnandar.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Saya sengaja datang dari rumah menuju kesini untuk bisa bertemu pemain timnas, terutama Irfan Bachdim. Saya senang karena bisa mendapatkan foto bareng dia,” ungkap Diana kepada Offside.co.id, Sabtu (24/9).

Bak gayung bersambut, beberapa pemain terlihat dengan suka rela memenuhi permintaan para penggemar. Hal ini pun membuat pendukung timnas terlihat senang karena bisa bertatap muka dengan idolanya.

pelatnas-bachdim-fans

pelatnas-ferdinand-sinaga

pelatnas-dedi-kus

pelatnas-zulham-zamrun

pelatnas-ferdinand-sinaga-2

(Visited 683 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid