Offside.co.id

Riedl Bocorkan Formasi Lawan Vietnam

Jumat 7 Oktober 2016 20:07 WIB

Offside.co.id – Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl tengah menyiapkan pasukannya untuk menghadapi uji coba internasional melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Minggu (9/10) sore. Pelatih asal Austria ini mengaku akan memakai komposisi pemain yang tidak jauh berbeda ketika melawan Malaysia, 6 September lalu di Solo.

Pada latihan hari ke-dua di Stadion Maguwoharjo sore (7/10) tadi, program latihan timnas telah memasuki tahap pemantapan taktik dan strategi tim maupun indivdu. Riedl mengakui kondisi pemainnya dalam masa yang bagus.

Vitenam tentu bukan tim sembarangan bagi Indonesia. Selain telah memiliki masa persiapan yang cukup lama, mereka juga baru saja menang telak dengan skor 5-2 atas tim kuat Korea Utara pada laga uji coba.

“Vietnam tim yang bagus. Persiapan mereka sudah lama. Komposisi pemain juga hampir sama dengan Piala AFF 2014 lalu. Apalagi mereka juga telah bersama dalam dua tahun terakhir. Mereka punya 3-4 pemain depan yang cepat dan berkualitas. Pertandingan melawan Vietnam jauh lebih berat dari pada melawan Malaysia,” ungkap Alfred Riedl usai latihan, Jumat (7/10) sore.

(Visited 1.771 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid