Offside.co.id

Riedl Pastikan Timnas Siap Hadapi Vietnam

Selasa 27 September 2016 09:31 WIB

Offside.co.id – Persiapan tengah dilakukan tim nasional Indonesia jelang terjun di ajang Piala AFF akhir tahun ini di Filipina. Sejak 22 September lalu, timnas melakoni Training Centre (TC) di Kota Solo dan akan berakhir pada hari ini (27/9). Selanjutnya, timnas dijadwalkan melakoni uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober mendatang.

Pelatih timnas, Alfred Riedl memang membutuhkan beberapa kali pertandingan uji coba sebelum membawa skuatnya berangkat ke Filipina. Laga uji coba tersebut pun disambutnya dengan baik dan timnya mengaku siap menghadapi Vietnam.

“Kami terus melakukan latihan baik pagi dan sore untuk persiapan mengikuti Piala AFF, dan salah satunya melakukan uji coba melawan Vietnam baik home maupun away,” kata Riedl usai memimpin latihan, kemarin (26/9) sore di Stadion Manahan, Solo.

Ya, menurut rencana, timnas akan melakoni uji coba melawan Vietnam sebanyak dua kali, yakni home dan away. Menurut Sekjen PSSI, Azwan Karim, dipilihnya Stadion Maguwoharjo di Sleman sebagai tempat menjamu Vietnam adalah untuk mendapatkan suasana baru.

Pada laga uji coba internasional melawan Malaysia 6 September lalu, timnas menggunakan Stadion Manahan di Kota Solo. Pada laga tersebut, Boaz Solossa dan kawan-kawan berhasil menang 3-0.

“Agar daerah lain bisa merasakan dan mendapatkan tontonan pertandingan timnas,” kata Azwan.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Persib Loyo, Ada Apa Denganmu?

Lagi, Mourinho Dikecam Legenda MU

Guardiola Tuntut Yaya Toure Minta Maaf

Milan Menang, Montella Tak Senang

(Visited 1.482 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid