Offside.co.id

Tak Lolos Seleksi Timnas, Kapten Bali United Legowo

Rabu 31 Agustus 2016 10:43 WIB

Offside.co.id – Nama kapten tim Bali United Fadil Sausu tidak masuk dalam daftar 22 pemain yang dipanggil pelatih tim nasional, Alfred Riedl untuk melakoni laga uji coba kontra Malaysia pada 6 September nanti. Hal yang sama juga terjadi pada bek kiri Bali United, Ricky Fajrin. Dengan demikian, tim Bali United dipastikan tak menyumbang satupun pemainnya untuk timnas senior kali ini.

Meski demikian, peluang bagi Fadil dan Ricky untuk memperkuat timnas sejatinya belum pupus sepenuhnya. Karena asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal menyebut jika 22 nama itu bukanlah skuat paten. Sehingga peluang untuk berseragam timnas tentunya masih terbuka untuk pemain di luar 22 nama tersebut.

Fadil mengaku sudah mengetahui bahwa dirinya tak masuk dalam daftar 22 pemain timnas melalui media sosial. Meski ada sedikit rasa kecewa, sang raja passing ISC A ini mengaku menerima dengan besar hati semua keputusan yang diambil Riedl.

“Saya sudah sempat baca di media sosial. Saya dan Ricky tak termasuk dalam daftar itu. Mungkin belum rezeki aja,” ujar Fadil.

Pemain kelahiran Palu ini menganggap hal itu sebagai bagian dari konsekuensi logis dalam karir sepak bolanya. Ia juga menegaskan jika dirinya tak akan larut dalam kekecewaan yang berlebihan. Kini dirinya akan lebih memilih untuk fokus bersama Bali United untuk mengarungi putaran kedua ISC A yang sudah di depan mata.

“Semuanya sudah punya jalan masing-masing. Mungkin ini semua menjadi petanda kalau saya memang harus fokus di Bali United. Sekarang yang saya pikirkan hanya satu hal yakni berusaha bermain memberikan yang terbaik bagi Bali United di putaran kedua ISC nanti,” pungkas Fadil. (MQ)

(Visited 592 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid