Offside.co.id

TC Timnas, Evan Dimas Cedera

Sabtu 24 September 2016 12:53 WIB

Offside.co.id – Program pemusatan latihan atau Training Centre (TC) yang tengah dilakoni tim nasional Indonesia sejak 22 September di Kota Solo memakan korban. Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas tidak mengikuti latihan pada pagi (24/9) tadi di Stadion Manahan karena mengalami gangguan pada otot kakinya.

Mantan anak asuh Indra Sjafri saat di timnas U-19 lalu ini awalnya mengikuti latihan bersama pemain lain, namun kemudian ia mengeluh dengan cedera yang ia rasakan pada kaki kirinya. Beruntung, setelah diperiksa oleh dokter timnas,Syarif Alwi beserta fisioterapis Nuel Manulang, cedera yang didapatkan Evan Dimas tidak parah.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Nuel Manulang ketika dikonfirmasi terkait cedera Evan mengatakan, pemain 21 tahun ini menderita cedera Strain Piriformis dan memerlukan waktu pemulihan antara dua hingga tiga hari ke depan.

“Cedera tersebut ia dapatkan pada latihan kemarin, dan hari ini kembali ia rasakan. Jadi otot paha kirinya tertarik, tapi tidak parah. Dia hanya butuh waktu dua-tiga hari untuk bisa kembali pulih,” ungkap Nuel kepada Bakhtiar Majid dari Offside.co.id, Sabtu (24/9).

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Kabar tersebut tentu melegakan Bhayangkara FC sebagai klub pemilik Evan Dimas. Pasalnya, perannya di lini tengah BFC begitu sentral dan menjadi tumpuan pelatih Ibnu Grahan dalam menjalani kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

(Visited 461 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid