Offside.co.id

Timnas Panggil Stefano Lilipaly

Rabu 12 Oktober 2016 13:35 WIB

Offside.co.id –  Menjelang Piala AFF 2016, Timnas terus berbenah. Baru saja, Merah Putih memanggil Stefano Lilipaly.  Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim di Jakarta, Selasa (11/10).

“Baru kita kirim suratnya. Stefano dipanggil per hari ini untuk ujicoba lawan Myanmar dan pelatnas tanggal 20 Oktober,” kata Azwan.

Usai pencabutan sanksi FIFA, pemanggilan ini membuat Lilipaly jadi pemain naturalisasi pertama yang akan bergabung ke timnas. Seperti diketahui, sebelumnya, di laga ujicoba maupun pelatnas, Riedl tak satu kalipun memanggil pemain naturalisasi. Pelatih asal Austria itu sempat mengklaim lebih memprioritaskan pemain-pemain muda.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Terkait pemanggilan Lilipaly, peluang untuk bergabung terbilang fifty-fifty. Sekadar informasi, jadwal kompetisi di Belanda yang berbenturan dengan agenda Piala AFF 2016. Itu yang tampaknya bakal membuat sulit dilepasnya Lilipaly oleh klubnya, Telstar. Apalagi, mantan penggawa Persija Jakarta itu saat ini menjadi andalan di klub tersebut.

(Visited 1.258 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni