Offside.co.id

Timnas U-19 Mulai Jalani Proses Seleksi

Senin 25 Juli 2016 11:59 WIB

Offside.co.id – Tim nasional Indonesia U-19 mulai melakukan persiapan jelang keikutsertaannya di ajang Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam September mendatang. Tim asuhan pelatih Eduard Tjong tersebut telah mulai melakukan latihan sekaligus seleksi pemain pada hari ini (25/7) di National Youth Training Center (NYTC) Sawangan, Depok. Dari 40 pemain yang dipanggil, empat diantaranya masih belum hadir.

“Pemain yang kami panggil statusnya masih menjalani seleksi hingga sepuluh hari ke depan. 40 pemain ini saya dapat berdasarkan pantauan saya sendiri, rekomendasi dari coach Fakhri Husaini, Asisten pelatih, dan tim pelatih dari berbagai klub,” kata Eduard Tjong yang menjadi pelatih interim menggantikan Fakhri Husaini.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Pada latihan pagi tadi, empat pemain masih absen mengikuti seleksi diantaranya Habibi, Sandi Pratama, Riyanto dan Arie Sandy. Dua nama terakhir dijadwalkan sudah menghadiri proses seleksi pada latihan sore nanti. Sementara Habibi dan Sandi baru akan bergabung pada 28 Juli mendatang.

“Latihan sehari dua kali yakni pagi dan sore. Tanggal 5 dan 7 Agustus kami agendakan uji coba. Uji coba pertama melawan PPLM, lalu lawan selanjutnya akan kami tentukan beberapa hari ini. Semua uji coba dilakukan di Sawangan,” tambah Edu.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Berikut adalah 40 pemain seleksi timnas U-19:

(Visited 557 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid