Offside.co.id

PT LIB Berkibar, PT Liga Indonesia Bubar

Sabtu 18 Maret 2017 05:16 WIB

Offside.co.id – Operator sepak bola Indonesia selama ini dikendalikan oleh PT Liga Indonesia. Namun, setahun terakhir perusahaan tersebut vakum. Malah, ketika Indonesia Soccer Championship 2016 bergulir, pengelolanya berbeda lagi, yakni PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

Kini ketika PSSI menggulirkan kembali kompetisi, operator baru dibentuk. Namanya PT Liga Indonesia Baru (LIB). Perusahaan baru ini akan mengelola kompetisi profesional di tanah air.

Lantas, kemana kah PT Liga Indonesia? Dipastikan bubar. Malah, pembubarannya tanpa Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). CEO PT Liga Indonesia (LI) Djoko Driyono, menyebutkan tidak perlu RUPS untuk membubarkan perusahaan yang dipimpinnya. Hal itu karena ia menuturkan selama tahun 2016 tidak ada kegiatan sama sekali yang perlu dilaporkan.

“Tidak ada RUPS buat PT LI. Kami sudah melakukan RUPS terakhir sebelum PT GTS terbentuk. Selain itu tak ada yang perlu kami laporkan karena kami tidak ada kegiatan sama sekali sepanjang tahun lalu,” kata Djoko Driyono.

(Visited 389 times, 6 visits today)
Editor: Hanif Marjuni