Offside.co.id

Purwaka Mendarat di Persib, Reinaldo Menyusul?

Senin 31 Juli 2017 15:36 WIB

Offside.co.id – Terpuruk di putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1 membuat Persib Bandung bergerak cepat pada bursa transfer pemain.

Dikabarkan manajemen “Maung Bandung” akan menambah satu striker asing dan satu pemain belakang. Teka-teki siapa kedua pemain tersebut mengkerucut pada dua nama, yakni Reinaldo Da Costa (striker PSM) dan Purwaka Yudhi, mantan bek Arema. Bahkan Purwaka terlihat sudah mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (31/7).

BACA JUGA :   Sepakbola Jangan Jadi Tempat Pencucian Uang

Purwaka sudah tidak asing lagi bagi bobotoh, tahun lalu ia adalah bagian dari Persib di gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC). Pemain yang sebelumnya memperkuat Arema Cronus harus tersingkir dari skuad Persib karena sedang dalam pemulihan cedera. Kini Purwaka telah pulih dan siap kembali merumput bersama Persib.

Catatan Purwaka bersama Persib cukup impresif, ia bermain sebanyak 16 laga sebagai starter dan membukukan 8 kali clean sheet, 3 kali melakukan pelanggaran tanpa kartu kuning ataupun merah, serta 75% melakukan tekel bersih. (VP)

(Visited 688 times, 70 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo