Offside.co.id

Putus Kontrak Liestiadi, Persijap Pertimbangkan Pelatih Jerman dan Brasil

Rabu 22 Maret 2017 17:47 WIB

Offside.co.id – Persijap Jepara resmi memutus kontrak pelatih mereka, Liestiadi sebelum bergulirnya kompetisi Liga 2 yang rencana digelar pertengahan bulan depan.

CEO Persijap, Esti Puji Lestari mengatakan, pemutusan kontrak pelatih kelahiran Medan itu merupakan atas kesepakatan bersama.

“Bapak Liestiadi menyatakan ingin fokus menjadi instruktur di kepelatihan nasional. Klausul tentang ini ada di kontrak, bahwa bilamana pelatih kepala memutuskan membantu PSSI atau timnas, Persijap akan merelakan beliau mengemban tugas negara,” ungkap Esti dalam rilisnya, Rabu (22/3).

BACA JUGA :   Sikat Barito, Bali Jaga Rekor Belum Terkalahkan

“Persijap berterima kasih atas segala dedikasi dan pencapaian beliau dalam membentuk tim hingga hari ini dan berharap bapak Liestiadi sukses dengan karir yang ditempuh sekarang,” lanjutnya.

Esti menambahkan, Persijap saat ini tengah mempertimbangkan untuk menggunakan jasa pelatih asing dalam mengarungi kompetisi Liga 2.

“Ada dua pelatih asing yang kami pertimbangkan, satu pelatih dari Jerman, serta satu pelatih dari Brasil yang pernah membawa juara tim Liga 2 Myanmar,” sambung Esti lagi.

BACA JUGA :   City Belum Berhenti Berpesta

Untuk sementara, klub berjuluk Laskar Kalinyamat ini akan dipimpin oleh Direktur teknik, Carlos Raul Sciucatti dan asisten pelatih M yusuf hingga pelatih baru berhasil didatangkan ke Jepara. (BM)

(Visited 162 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid