Offside.co.id

Raphael Maitimo, Dari Arema Menuju PSM?

Kamis 19 Januari 2017 15:07 WIB

Offside.co.id –  Raphael Maitimo dipastikan tak akan memperkuat Arema FC pada Indonesia Super League (ISL) 2017.  Pemain naturalisasi itu sudah pamitan ke Aremania dan mengaku akan hijrah ke klub lain.

“Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, staff dan manajemen Arema dan saya juga sangat berterima kasih untuk support luar biasa dari Aremania dan Aremanita! Tapi saya akan pindah ke klub lain untuk musim baru! Sukses buat Arema selalu dan semoga kita bisa ketemu lagi,” ciutan Maitimo di akun instragram resminya.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

Teka-teki klub dia berikutnya pun bermunculan. Maklum, eks pemain timnas itu menuturkan sudah ada beberapa klub yang meminatinya. Namun, ia tak akan terburu-buru untuk menentukannya.

Belakangan diketahui, salah satu klub yang sangat meminatinya ialah PSM Makassar. Maitimo mengaku sudah menjalin komunikasi dengan jajaran manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM). Namun, putusan akhir belum ditentukan.

“Saya sementara persiapan untuk kembali ke Indonesia, dan sampai saat ini sudah ada komunikasi dengan manajemen PSM. Mungkin saja saya suka bermain di PSM. Nanti kita lihat,” kata Maitimo.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Sebelumnya chief Executive Officer (CEO) PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya memang tengah mencari empat hingga enam pemain tambahan. Posisinya gelandang tengah, sayap, dan bek kiri.

“Yang pasti yang kami cari adalah mereka yang memiliki pengalaman di kancah persepakbolaan Indonesia. Nanti kami akan menyampaikan lagi pemain yang kami rekrut, dan yang pastinya pemain itu sangat bagus dan berpengalaman,” ungkapnya.

Akankah gelandang yang dimaksud salah satunya Maitimo?

(Visited 931 times, 28 visits today)
Editor: Hanif Marjuni