Offside.co.id

Rayakan Ultah, Pemain Arema Ikut Apel di Balaikota

Kamis 11 Agustus 2016 15:00 WIB

Offside.co.id – Ulang tahun selalu identik dengan potong tumpeng atau kue tart. Namun tidak kali ini, Arema Cronus merayakan ulang tahunnya ke-29 dengan mengikuti Apel bersama aparatur sipil negara (ASN) dan Walikota Malang, Mochammad Anton di halaman Balaikota Malang.

Ruddy Widodo, Milomir Seslija, Cristian Gonzales, Srdjan Lopicic dan beberapa pemain Arema turut hadir di Balikota. Seluruh ASN yang mengikuti apel pagi menggunakan atribut Arema. Dari jersey Arema sampai boneka singa dibawa ASN untuk meramaikan ulang tahun Arema Cronus.

Walikota Malang, Moch. Anton mengungkapkan, perayaan ini sebagai bukti pemerintah Kota Malang cinta dengan Arema. “ASN yang mempunyai keinginan memakai atribut Arema, bukan perintah dari saya. Saya apresiasi mereka. Ini sebagi bentuk Malang cinta Arema,” ujar Abah Anton, sapaan akrabnya.

Abah Anton juga menggelontor bonus pribadi sebesar 50 juta rupiah untuk tim Singo Edan. Bonus itu diberikan sebagai wujud terima kasih sudah mengharumkan nama Malang ke seluruh dunia. Abah Anton berharap, di ulang tahun ke-29, Arema bisa lebih matang.

(Visited 1.100 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid