Offside.co.id

Rekor Tak Terkalahkan Persib Rontok di Bali

Rabu 31 Mei 2017 23:09 WIB

Offside.co.id – Akhirnya rekor tidak terkalahkan Persib Bandung patah di pekan kedelapan Go-Jek Traveloka Liga 1. “Maung Bandung” harus menelan pil pahit setelah kalah tipis 1-0 oleh Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5).

Persib yang tidak mampu mengembangkan permainan dan tampil monoton di babak pertama selalu mendapatkan ancaman dari permainan impresif Bali United yang dimotori Marcos Flores. Akselerasi Yabes Roni dan Irfan Bachdim pun kerap merepotkan barisan pertahanan Persib.

BACA JUGA :   Pesta Enam Gol, Persib Tenggelamkan Persegres

Petaka datang di menit ke-33 setelah Marcos Flores berhasil mencetak gol melalui tandukan memanfaatkan bola mental (rebound) menyentuh mistar akibat sepakan keras jarak jauh dari Sylvano. Skor 1-0 untuk Bali United di babak pertama tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Kekalahan ini bagi Persib Bandung bukan hanya memutus rekor tidak terkalahkan, tapi juga membuat tim asuh an Djajang Nurjaman keluar dari posisi empat besar.

“Maung Bandung” harus puas berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan nilai 13. Sedangkan Bali United melejit ke peringkat keenam dengam torehan 13 poin. (VP)

(Visited 53 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo