Offside.co.id

Renovasi Stadion Si Dolig Untuk Kriket, Cuma Sementara

Senin 8 Agustus 2016 13:46 WIB

Offside.co.id – Stadion Persib Bandung ,Si Dolig yang terletak di jalan Ahmad Yani, Bandung saat ini sedang dalam tahap renovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung. Tepatnya oleh instansi Dispora. Renovasi itu dilakukan terkait dengan penyelenggaraan PON ke IXX 2016.

Renovasi tersebut dilakukan terhadap  seluruh fasilitas yang ada di dalam stadion. Termasuk kondisi lapangannya. Hanya saja, nantinya, tidak akan digunakan untuk lapangan sepak bola. Melainkan untuk lapangan kriket. “Lapang kriket ini hanya sementara selama PON saja. Setelah selesai PON bisa dipakai lagi untuk sepak bola,” terang Engkus Kustiawan, Mandor renovasi , Minggu, (7/8/16) pada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

DOLIG 2

Pernyataan tersebut membantah isu yang beredar tentang fungsi lapangan Si Dolig yang akan berubah jadi  lapangan kriket selamanya. “Selama PON saja. Bahkan saya dengar, setelah PON selesai ada rencana rumput akan diganti oleh rumput Sintetis,” tambah Engkus.

Sekadar informasi, pengerjaan renovasi Stadion Si Dolig ini, dimulai pada tanggal 21 JUli 2016 dan rencananya akan berakhir pafa 29 Agustus 2016. Biaya renovasi diambil dari anggaran APBD kota Bandung tahun anggaran 2016.

DOLIG 4

(Visited 481 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni