Offside.co.id

Resmi, Partai Perseru vs Persija Digelar Pada 13 Juni 2017

Minggu 11 Juni 2017 14:49 WIB

offside.co.id – Teka teki soal pertandingan Perseru Serui kontra Persija Jakarta akhirnya terjawab sudah. Berdasarkan surat dari PT LIB bernomor 140/LIB/VI/2017, pertandingan yang seharusnya digelar pada 24 Mei 2017 tersebut, akan digelar pada 13 Juni 2017.

Dari surat tersebut, pertandingan itu tidak akan dilaksanakan di Serui. Melainkan di markas Persija, Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi. “Agar klub Perseru sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” demikian bunyi surat tersebut.

Pihak Perseru pun bergerak cepat. Sejauh ini, mereka langsung berkomunikasi dengan panitia pelaksana (panpel) Persija. Maklum, persiapan sangat mepet. Ditambah lagi, mereka baru saja melakoni laga away kontra Arema FC.

Pihak panpel Persija membenarkan hal itu. “Kami sudah melakukan koordinasi tingkat awal dengan Perseru. Begitu pula dengan pihak-pihak lain yang terkait perhelatan laga tersebut. Intinya, kamu sudah siap. Semua  sudah kami matangkan seperti halnya laga kandang reguler kami,” jelas Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

Dengan adanya jadwal ini, maka dipastikan Macan Kemayoran akan melakoni dua pertandingan dalam waktu yang sangat berdekatan. Seperti diketahui, laga Persija vs Sriwijaya FC akan tetap digelar pada 16 Juni 2017.

(Visited 85 times, 19 visits today)
Editor: Hanif Marjuni