Offside.co.id

Resmi! Pertandingan Perseru vs Persija Diundur

Kamis 25 Mei 2017 06:06 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta batal berangkat ke Serui dalam pekan ini. Gara-garanya, pertandingan Gojektraveloka Liga 1 yang mempertemukan Perseru Serui kontra Persija yang seharusnya dihelat pada 28 Mei 2017, dipastikan diundur. Pertandingan tersebut akan digelar pada 2 Agustus 2017.

Hal tersebut diketahui usai adanya surat dari Liga Indonesia Baru (LIB) kepada manajemen Persija. Pada surat yang bernomor 121/LIB/V/2017 menerangkan bahwa alasan perubahan jadwal lantaran belum terpenuhinya aspek infrastruktur Stadion Manora, Serui, khususnya lampu. Patut diketahui, selama bulan Ramadhan, semua pertandingan Liga 1 digelar pada malam hari.

Manajemen Macan Kemayoran, memaklumi perubahan jadwal tersebut. Namun mereka akan tetap berkoordinasi dengan PT LIB. “Dibilang untung dengan pemunduran jadwal tersebut, jelas tidak. Malah bisa saja sebaliknya. Sekadar informasi, pada 2 Agustus nanti, jelas kami akan melakoni rentetan pertandingan yang sangat padat,” jelas Ardhi Tjahjoko, asisten manajer Persija.

Dari jadwal yang dikeluarkan LIB, jadwal pertandingan Persija di akhir Juli dan awal Agustus 2017, memang padat. Tercatat, pada 29 Juli 2017, akan menjamu Bhayangkar FC. Lalu, pada 6 Agustus 2017, akan melawat ke kandang Barito Putera.

(Visited 58 times, 7 visits today)
Editor: Hanif Marjuni