Offside.co.id

Resmi, RD Tangani Sriwijaya FC

Sabtu 25 November 2017 06:49 WIB

Offside.co.id – Pelatih yang sudah malang melintang di Indonesia, Rahmad Darmawan, akrab disapa RD, resmi menjadi pelatih Sriwijaya FC. RD sebelumnya melatih T-Team di Malaysia Super League (MSL), namun klub itu menyatakan bubar.

“Bisa saya katakan hari ini dengan resmi, marilah kita sama-sama menyambut pelatih Sriwijaya FC musim 2018, Rahmad Darmawan,” kata Dodi Reza Alex, presiden klub Sriwijaya saat jumpa pers di Griya Agung, Palembang.

RD yang memiliki koleksi gelar bersama Sriwijaya diyakini akan membuat tim berjuluk “Laskar Wong Kito” ini bisa kembali meraih juara.

“Ada banyak pengalaman manis yang kita torehkan bersama beliau. Ada juga beberapa kenangan yang tidak manis, tapi dalam sepak bola itu wajar. Kami berharap musim depan Sriwijaya FC ini kembali ke treknya, yaitu menjadi juara Liga di Indonesia,” jelas Dodi seperti dilansir goal.com.

Dengan resminya RD melatih Sriwijaya ini sekaligus mematahkan rumor sebelumnya yang menyebut mantan pelatih Persija dan Persipura itu akan direkrut Persib Bandung. (ARDI/KS)

(Visited 57 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo