Offside.co.id

Resmi, Timnas TC Di Spanyol Selama Dua Bulan

Kamis 30 Maret 2017 06:12 WIB

Offside.co.id – Timnas U-22 resmi akan melakoni training centre (TC) di Spanyol. Ketua Umum PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, tim didikan Luis Mulla Aspas akan berangkat pada 15 April 2017.

Edy menjelaskan, timnas akan berada di Negeri Matador kurang lebih dua bulan. Di negeri monarki tersebut, mereka dijadwalkan melawan beberapa klub lokal. Sekretaris Jenderal PSSI Ade Wellington menambahkan, TC di Spanyol diadakan di dua kota, yani Madrid dan Valencia.

Menurut Ade, akan ada enam tim yang akan dihadapi timnas saat menjalani TC di Spanyol. “Dari jumlah itu, beberapa di antaranya tim lokal dan kemungkinan ada juga dari Cina dan Kosta Rika,” tutur Ade seperti yang dikutip Antara.

Merah Putih muda butuh TC yang berkualitas. Pasalnya, akan ada banyak agenda yang harus diikuti. Di antaranya kualifikasi Piala Asia U-23 mulai 19 Juli 2017 dan beberapa laga uji coba. Indonesia menghuni Grup H di kualifikasi Piala Asia U-23 dan akan melawan Malaysia, Mongolia dan tuan rumah Thailand.

Khusus untuk laga persahabatan, rencananya pada Juni 2017 akan menghadapi klub Jerman, Herta Berlin dan timnas Argentina.

(Visited 98 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni