Offside.co.id

Ridwan Kamil : Bonek, Selamat Datang di Bandung

Kamis 5 Januari 2017 15:27 WIB

Offside.co.id – Kabar Bonekmania akan datang ke Bandung pada Konggres PSSI 2017 ternyata bukan bualan belaka. Lewat beberapa pentolannya, pendukung fanatik Persebaya Surabaya itu memastikan akan datang di kota Kembang.

Diperkirakan jumlah Bonekmania yang datang di Bandung mencapai 3000 orang. Mereka akan datang bertahap dengan mengendarai bus dan kereta api. Sejauh ini, sudah ada koordinasi antara Bonekmania dengan suporter Persib Bandung dan juga pihak kepolisian.

Rencana kedatangan Bonekmania tersebut tak lepas dari perhatian walikota Bandung, Ridwan Kamil. Dalam akun instagramnya, pria ramah itu mengucapkan selamat datang ke Bonekmania. Malah, tegas Ridwan, pihaknya telah menyediakan tempat untuk Bonekmania.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

 

“Yth Bonek Persebaya dari Surabaya, selamat datang di Bandung. Mohon jaga ketertiban dan kebersihan selama kongres PSSI di sini. Untuk tempat berteduh, kami siapkan di GOR Pajajaran dan GOR Takraw Lodaya. Selamat berjuang untuk Persebaya nya. Jangan lupa sholat biar alright. Salam. *hati-hati jangan kaget, nanti jika ada 5 mojang Bandung lewat, biasanya yang cantiknya ada 10.” Demikian ciutan Ridwal Kamil di instgramnya.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

 

(Visited 559 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni