Offside.co.id

Robert Alberts Bisa Hengkang Dari PSM

Kamis 24 November 2016 10:10 WIB

Offside.co.id – Pelatih Roberts Alberts dikenal bertangan dingin. Usai membawa Arema Malang juara ISL 2009-10, kini pelatih asal Belanda itu menunjukkan tajinya saat menukangi PSM Makassar. Ia sukses membawa PSM dari yang awalnya berkutat di papan bawah, kini mulai mendekati papan atas di klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Atas prestasi itu, kini Robert kini mendapatkan banyak tawaran untuk melatih klub lain pada musim depan. Termasuk beberapa klub yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Pelatih berkacamata itu tak mau mengungkapkan klub mana saja yang meminatinya. Ia mau melihat semua kemungkinan hingga akhir musim. Apalagi sejauh ini juga belum ada titik terang kontraknya di PSM. “Soal kontrak, saya belum ada pembicaraan apapun dengan pihak manajemen,” ujar Robert pada media lokal.

Akan tetapi, Robert pun berharap apa yang sudah dilakukannya bersama PSM bisa berlanjut untuk musim depan. “Saya belum mau berbicara banyak soal itu (kontrak). Saya belum terikat kontrak dengan klub mana pun untuk musim depan,” sambungnya.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengakui pihaknya memang belum berbicara kontrak dengan Robert. Hanya saja, manajemen serius untuk melanjutkan kerja sama untuk ISL musim depan dengan mantan pelatih Sarawak FA itu. “Insya Allah kalau tidak ada hal-hal prinsip, kita lanjutkan kerja sama dengan Robert,” ucap Munafri.

(Visited 2.089 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni