Offside.co.id

Robertino Menangkan Persebaya

Senin 26 Maret 2018 07:16 WIB

Offside.co.id –  Persebaya memetik poin penuh di pekan pertama GO-JEK Liga 1 2018. Bermain di Stadion GBT, Surabaya, Minggu (25/3/2018) malam, Persebaya mengalahkan Perseru Serui 1-0.

Kemenangan ini diraih dengan susah payah. Butuh kesabaran dari para pemain Bajul Ijo untuk bisa menjebol gawang Perseru. Maklum, tim tamu menerapkan zona pertahanan yang terbilang rapat.

Seperti dilansir dari lamana resmi liga-indonesia.id, gol tunggal Persebaya dicetak Robertino Pugliara. Pemain asing asal Argentina itu mampu merobek gawang Perseru pada menit ke-70.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Di sisa waktu yang ada tim tuan rumah terus mencoba menggempur pertahanan Perseru. Tapi hanya satu gol itu saja yang bisa tercipta.

Perseru di pertandingan ini juga bukannya tanpa peluang. Namun alotnya permainan Perseru yang membuat Persebaya kesulitan, tidak mampu menghasilkan gol. Perseru pun harus pulang dengan kekalahan.

“Kami bermain bagus di pertandingan pertama Liga 1. Babak pertama kami bisa mengontrol pertandingan, tetapi pemain terbawa ritme Perseru. Tetapi di babak kedua bisa berubah,” kata Alfredo, pelatih Persebaya seusai perpertandin.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Pelatih asal Argentina itu memberi pembelaan kepada anak asuhnya yang dianggap bermain membosankan di babak pertama. Bagi Alfredo, semua itu karena Perseru bermain dengan militan.

“Lawan juga bermain bagus. Mereka bekerja keras seperti kami, dan kami harus berusaha untuk tembus pertahanan mereka,” imbuhnya. (KS) 

(Visited 49 times, 49 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo