Offside.co.id

Rutin Kursus Bahasa Inggris, Tim Bali United Merasa Punya Nilai Plus

Rabu 20 Juli 2016 22:20 WIB

Offside.co.id – Bali United nampaknya semakin menunjukkan keseriusannya untuk membangun klub sepak bola yang tidak hanya berprestasi dalam hal olahraga sepak bola. Manajemen klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut juga memperhatikan kemampuan komunikasi para pemain dan tim pelatih dengan memberikan kursus bahasa Inggris gratis sejak akhir April tahun ini. Les bahasa Inggris untuk tim Bali United digelar secara rutin dua minggu sekali tiap hari Selasa dan Kamis.

BACA JUGA :   Djoko Driyono Jabat Wakil Presiden AFF

Pemain muda milik Bali United, Komang Adi Parwa mengaku sangat antsusia mengikuti les bahasa inggris meski harus mengurangi waktu istirahatnya. Menurutnya, memiliki kemampuan menggunakan bahasa Inggris memberinya rasa percaya diri yang lebih. Selain itu, belajar bahasa Inggris juga memudahkan dirinya untuk berkomunikasi dengan pemain asing baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Karena kita berada di Bali, setidaknya kita harus sedikit bisa berbahasa Inggris. Biar lebihpede. Selain itu juga membantu saya untuk berkomunikasi dengan pemain asing,” ujar Komang Adi, Rabu (20/7).

(Visited 187 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid