Offside.co.id

Ryuji Utomo Hijrah ke PTT Rayong Thailand

Senin 4 Desember 2017 14:04 WIB

Offside.co.id – Setelah Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn berlabuh ke klub Malaysia, Selangor FA, kini giliran bek Persija, Ryuji Utomo dikabarkan berlabuh ke Liga Thailand.

Sebelumnya Ryuji dirumorkan akan berpindah ke Arema FC, namun Arema tak berani membayar lebih dari Persija.

“Ryuji tidak saya lepas ke Arema FC. Kalau ada klub yang berani membayarnya lebih dari kami, baru kami lepas. Memang Ryuji ada tawaran dari klub luar negeri,” ujar Gede Widiade, Direktur Utama Persija Jakarta seperti dilansir laman Jacatra.net.

Ryuji Utomo/Tengah (Foto: Instagram)

 

Pemain Tim Nasional Indonesia ini memang jarang diturunkan Persija karena kalah bersaing dengan seniornya, Maman Abdurrahman dan Gunawan Dwi Cahyo.

Dari rumor yang beredar klub Divisi 2 Liga Thailand, PTT Rayong, tertarik atas jasa bek Persija tersebut. Gede pun membenarkan hal itu.

“Iya, ada ketertarikan dari klub divisi dua Liga Thailand,” tambahnya.

Bahkan si pemain pun sudah menuliskan kedekatannya bergabung dengan klub asal Thailand di Instagram dengan status, “Tes medis selesai! Satu langkah lebih dekat. @gabrielbudi #Thailand #ThaiLeague”

Namun Gabriel Budi, agen Ryuji masih belum memastikannya. “Ini saya belum berani komentar. Coba cek di media Thailand saja ya,” ujarnya.

Sementara dalam laman wikipedia.org, tertera status klub tempat bermain Ryujo Utomo saat ini sudah berubah dari Persija ke PTT Rayong, klub anggota Thai League 2. (ARDI/KS)

(Visited 1.162 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo