Offside.co.id

Sah, Spaso Milik Bali United!

Kamis 14 Desember 2017 04:56 WIB

Offside.co.id – Daya gedor Bali United dipastikan akan semakin tajam. Ilija Spasojevic resmi bergabung dengan “Serdadu Tridatu” dan akan diperkenalkan sekaligus bersamaan rekrutan Bali lainnya di Rumahan Bistro, Teuku Umar, Denpasar pukul 11.00 WITA.

Pemain Tim Nasional Indonesia ini memang sudah dibenarkan manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji akan bergabung dengan Bali. Pemain kelahiran Montenegro ini sebelumnya pernah membela klub asal Bali, yaitu Bali Dewata pada tahun 2011. Bali Dewata menjadi klub pertama Spaso di Indonesia.

Selain Bali Dewata, mantan pemain Malaka United ini juga pernah membela beberapa klub di Tanah Air, yakni Mitra Kukar, PSM Makassar, serta Persib Bandung. Terakhir ia membawa Bhayangkara FC meraih juara Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017.

Pria yang fasih berbicara Indonesia, Spanyol, Inggris, Rusia dan Georgia ini mengumumkan kepindahannya melalui instagram pribadinya.

Agung Setiabudi

Bali United memiliki kesempatan bermain di Asia pada ajang Liga Champions Asia musim depan. Hal itulah yang menjadikan pemain PSIS Semarang, Agung Setiabudi, tertarik bergabung dengan tim Serdadu Tridatu.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

“Bali United adalah salah satu klub besar dan modern. Bali United juga klub yang di kelola dengan profesional di Indonesia. Selain itu Bali United akan bermain di kompetisi Asia dan hal tersebut bagus untuk karier saya. Tentunya saya berharap bisa mendapat kesempatan untuk bermain di kompetisi Asia musim depan,” ujar Agung seperti dilansir laman resmi klub.

Agung bergabung dengan Bali tidak sendiri, ia bersama Sutanto Tan yang memang pernah membela Bali United. Kehadiran mereka berdua menjadi keseimbangan dalam kubu Bali.

“Ahmad Agung dan Sutanto sangat diperlukan untuk menjaga keseimbangan tim terutama di lini tengah. Belajar dari pengalaman di kompetisi tahun lalu dimana ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu, sehingga keseimbangan tim terganggu. Apalagi di tahun 2018 nanti kami akan bermain di beberapa kompetisi,” ujar Coach Widodo Cahyono Putro.

Agung berharap agar mendapatkan kesempatan bermain yang banyak serta dapat mengembangkan permainannya meski harus bersaing dengan pemain hebat di Serdadu Tridatu.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“Semoga saya bisa berkontribusi maksimal untuk Bali United. Mengenai persaingan dengan pemain lain, saya siap untuk mendapatkan menit bermain meskipun posisi gelandang di Bali United banyak diisi pemain hebat dan berpengalaman,” ujar mantan pemain PSIS.

Durasi dua kontrak diberikan manajemen kepada Agung yang berhasil direkrut dari PSIS. Agung pun tak luput mengucapkan terima kasih kepada PSIS yang telah membantu kariernya sehingga bisa ke Bali United.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk semua pihak di klub PSIS Semarang. Semoga kita bisa sama-sama meraih kesuksesan di masa yang akan datang,” ucap Agung.

Bali United akan berjumpa PSIS di ajang Liga 1 musim depan. Sebelumnya PSIS berada di Liga 2 musim ini, namun PSIS berhasil berjuang dan akhirnya lolos ke Liga 1 sebahai juara tiga Liga 2 setelah mengalahkan Martapura FC di perebutan juara tiga. (ARDI/KS)

(Visited 51 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo