Offside.co.id

Salam Perpisahan Yandi Sofyan Pada Persib

Kamis 29 Desember 2016 10:59 WIB

Offside.co.id – Yandi Sofyan Munawar menjadi salah satu pemain yang akan meninggalkan Persib Bandung. Melalui akun instagramnya, penyerang 24 tahun ini menuliskan salam perpisahan.

Agaknya, kurangnya kesempatan bermain menjadi alasan Yandi untuk tidak melanjutkan kiprahnya di Kota Bandung. Dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, ia hanya bermain satu pertandiungan.

Komposisi pemain bintang yang menghiasi skuat Maung Bandung memang membuat jajaran pelatih Persib belum mau memberinya kesempatan. Berikut adalah salam perpisahan Yandi dalam akun Instagramnya:

Assalamualaikum. Berhubungan dengan ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Managemen, Manager (bpk. haji Umuh Muchtar), head coach (bpk Djajang Nurjaman), staff pelatih, dan semua para pemain persib yang sudah banyak membantu saya selama saya berada disini, dan juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada bobotoh atas dukungannya selama ini. Memang tiada jalan lain bagi saya untuk bisa mengembangkan apa yang selama ini saya inginkan, oleh karena itu saya harus sedikit menunda mimpi saya untuk terus berada di tim Persib Bandung. Saya meminta maaf bila selama ini ada kesalahan dalam diri saya, dan memang dalam 2 tahun ini tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk Klub kebanggaan masyarakat Jawa-Barat ini. Saya doakan agar Persib Bandung sukses meraih prestasi setinggi-tingginya, dan insya alloh semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan.. #PersibJuara 💙 Hatur Nuhun

A photo posted by Yandi Sofyan Munawar (@yandisofyan) on

(Visited 346 times, 1 visits today)
BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas
Editor: Bakhtiar Majid