Offside.co.id

Samsul Arif Mendekat ke Persela

Jumat 13 Januari 2017 14:28 WIB

Offside.co.id – Usai dipastikan tak diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung, Samsul Arif sempat merapat ke Balim United. Namun sampai saat ini statusnya tak jelas. Ia pun dikabarkan akan kembali memperkuat Persela Lamongan.

Hal itu dibenarkan oleh media officer Andhika Hangga, Jumat pagi. “Pendekatan Persela dengan Samsul semakin serius meski kami akui dia juga diincar banyak klub besar. Kemarin Samsul juga sudah ketemu dengan Pak Yuhronur (Efendi) dan pak Fadeli, membahas soal kontrak,” bilang Andhika.

Dalam curriculum vitae-nya, Persela bukan klub asing bagi Saamsul. Sebelum melejit bersama Arema Cronus dan Persib Bandung, striker berumur 31 tahun tersebut sudah pernah membela Laskar Jaka Tingkir. Malah, dalam dua periode sekaligus.

Pertama pada 2009-2010. Ketika itu, ia diturunkan di 32 pertandingan dan sukses melesakkan Sembilan gol. Setelah itu, Samsul hengkang ke Persibo Bojonegori pada 201- hingga 2013. Setelah di Persibo inilah, Samsul balik ke Persela. Ia memperkuat Persela pada periode keduanya pada 2012-2013 dan sukses melesakkan 13 gol.

 

(Visited 574 times, 17 visits today)
Editor: Hanif Marjuni