Offside.co.id

Sarawak FA Siap Taklukkan Persebaya

Sabtu 17 Maret 2018 21:03 WIB

Offside.co.id – Sarawak FA siap menaklukkan Persebaya Surabaya pada laga persahabatan bertajuk Blessing Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/3). Pelatih Sarawak FA, Ian Andrew Gilan pun telah membawa skuat terbaiknya ke Surabaya.

Total 18 pemain Sarawak yang akan menjadi lawan pada pertandingan tersebut. Sabtu (17/3) malam sekitar pukul 22:00 Wib mereka mendarat di Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

“Semua pemain kami dalam kondisi terbaik, dan siap untuk bermain maksimal. Kami membawa 18 pemain dengan di dalamnya ada empat pemain asing,” kata Gillan seperti dilansir laman resmi klub Persebaya.

Catatan Sarawak FA pun di Malaysia cukup bagus. Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni, tim berjuluk “The Crocs” ini, dua kali berhasil dimenangkan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

BACA JUGA :   City Belum Berhenti Berpesta

Ditambah lagi klub yang kini bertengger di posisi 4 klasemen sementara Malaysia Premier League ini memiliki striker yang cukup tajam. Bobby Gonzales yang kini telah mengoleksi 3 gol pun menjadi top skorer sementara, diikuti oleh Mateo Roskam dengan 2 gol.

Bahkan Gilan tak gentar meskipun bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Persebaya Surabaya. “Tentu bisa bermain melawan tim sekelas Persebaya adalah kesempatan bagus bagi kami. Karena Persebaya adalah salah satu tim besar di Indonesia yang memiliki basis suporter sangat fanatik,” ujarnya.

Bahkan pelatih asal Australia itu berjanji akan memberikan permainan terbaik mereka untuk Persebaya juga para pendukungnya. “Tentu kami akan memberikan penampilan terbaik dan menghibur di laga nanti,” tegasnya.

BACA JUGA :   Sikat Barito, Bali Jaga Rekor Belum Terkalahkan

 

Skuat Sarawak FA:

Kiper

M Iqbal Bin Mohd Suhimi

M Firdaus Bin Muhamad

Belakang

Mohd Hairol Bin Mokhtar

Rames Lai Ban Huat

Mohammad Dzuladzan

Kim Chigon (Korea Selatan)

Moh Sabre Bin Mat Abu

Jimmy Raymond

Tengah

M Muzaimir

M Alif Bin Hassan

Shazalee Ramlee

Milos Raickovic (Montenegro)

Benedict Martin

Nebojsa Marinkovic (Serbia)

Abdul Rahim Bin Abdul Razak

Bobby Gonzales

Mateo Roskam (Kroasia)

Nor Azizi Bin Ramiee. (ARDI/KS)

(Visited 660 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo