Offside.co.id

Sebelum ke Prancis, Timnas U-19 Gelar Ujicoba ke Bali

Jumat 28 April 2017 07:55 WIB

Offside.co.id – Timnas U-19 akan bertolak ke Prancis untuk mengikuti turnamen di Toulon. Di turnamen yang digelar pada 29 Mei-10 Juni 2017 tersebut, timnas Indonesia U-19 berada di grup C bersama Brasil, Republik Ceko, dan Skotlandia.

Terkait keikutsertaan di turnamen itu, pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, menuturkan timnya terus melakukan persiapan matang. Termasuk akan melakoni laga uji coba ke Bali. Rencananya, di Pulau Dewata, Egi Maulana Fikri dan kawan-kawan bakal menggelar tiga kali pertandingan.

Sesuai dengan jadwal, timnas Indonesia U-19 bertolak ke Bali pada 12 sampai dengan 21 Mei 2017. “Kami akan memperbaiki tim dalam sepuluh hari ke depan setelah itu ada game lagi di Bali sebanyak tiga kali,” kata Indra Sjafri.“Tiga tim yang bakal kami hadapi Celebest FC, Persiwangi [Banyuwangi] dan antara Perseden [Denpasar] atau PS Badung,” tambah dia.

Pada Kamis (27/4), timnas U-19 berujicoba kontra Patriot Chandrabhaga FC, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (27/4). Garuda Muda menang 2-0. Hanya saja, masih banyak kelemahan dari tim ini. Di antaranya, penyelesaian akhir yang belum maksimal.

(Visited 93 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App