Offside.co.id

Selebrasi Unik Ala “Mawar Hitam”

Selasa 12 September 2017 20:13 WIB
Offside.co.id –  Ezechiel N’Douassel melakukan selebrasi yang tidak biasa ketika berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-88 saat Persib Bandung melawan Semen Padang di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (9/9) lalu.
Striker bertubuh tinggi kekar ini langsung berlari ke arah wartawan dan mengambil kamera  dari seorang juru foto yang ingin mengabadikan momen ketika ia mencetak gol.
Ezechiel menjelaskan, selebrasi gol yang mengarahkan lensa kamera ke arah tribun penonton ditujukan untuk mengabadikan semangat bobotoh yang tak lelah mendukung Pangeran Biru disetiap laganya.
“Saya senang melihat semangat mereka mendukung Persib. Terimakasih dukungunnya, saya harap bobotoh tidak lelah untuk terus dukung Persib,’ jelas Ezechiel yang dijuluki oleh bobotoh “Si Mawar Hitam”
Ezechiel bisa dikatakan sebagai rekrutan terbaik bagi Persib di putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1, striker asal Chad ini berhasil merubah permainan Persib lebih atraktif. Bahkan kehadiran “Si Mawar Hitam” sedikit demi sedikit membantu bobotoh untuk melupakan Makan Konate. (VP) 
(Visited 27 times, 27 visits today)
BACA JUGA :   Persija Nyaris Permalukan Arema di Kanjuruhan
Editor: Kesit B Handoyo