Offside.co.id

Sembilan Pemain Arema Jadi Bintang Video Klip

Sabtu 4 Juni 2016 09:55 WIB

Offside.co.id – Beraksi di atas lapangan sambil mengulik bola sudah biasa bagi pemain sepakbola. Namun bagaimana jika pemain sepakbola menjadi anak band? Itulah yang di lakukan sembilan pemain Arema Cronus saat didapuk menjadi model video klip band lokal Malang, Tani Maju, dalam lagu berjudul Uklam-Uklam.

Kesembilan pemain Arema tersebut adalah Hendro Siswanto, Arif Suyono, Sunarto, Ryuji Utomo, Febri Hamzah, Ahmad Alfarisi, Feri Aman Saragih, Benny Wahyudi dan Juan Revi.

Bagi kebanyakan pemain Arema, menjadi bintang video klip adalah pengalaman pertama. Selain itu, banyak yang tidak bisa memainkan alat musik. Alhasil, akting pemain Arema dalam video klip tersebut terlihat lucu.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Dalam video tersebut, para pemain Arema berperan menjadi anak band menggantikan personil Tani Maju. Hendro dan Arif Suyono di pilih menjadi vokalis dan lainnya memegang alat musik.

“Lucu aja lihat teman-teman lainnya kaku megang alat musik,” Ujar Hendro saat di temui dalam Launching Video Klip di Sebuah kafe di Kota Malang.

Proses pembuatannya pun cukup cepat, hanya setengah jam. “Cukup cepat syutingnya, karena ada beberapa pemain yang harus syuting iklan,” lanjut Hendro.

Sutradara video klip ini, Didi Prasetyo, awalnya mengaku kesulitan mengarahkan gaya Juan Revi dan kawan-kawan. Pasalnya, banyak pemain Area yang tidak pernah bermain musik.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

“Tidak pakai gladi, langsung main, kasih contekan lirik untuk vokalisnya,” kata Didi. (FM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Peserta Seleksi Bali United U-17 Membludak

Semen Padang Ikhlas Lepas Nil ke Timnas

Enam Pemain Tenar Brasil, Absen di Copa Amerika 2016

Mengejutkan, Prancis Coret Benzema Untuk Piala Eropa 2016

Timnas Inggris Resmi Setorkan 23 Nama

(Visited 154 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid