Offside.co.id

Semen Padang Akhiri Paceklik Kemenangan

Selasa 30 Mei 2017 00:43 WIB

Offside.co.id – Semen Padang akhirnya bisa mengakhiri paceklik kemenangan setelah mengalahkan tim juru kunci Persiba Balikpapan dengan skor tipis 2-1 di Stadion Agus Salim, Padang, Senin (28/5).

Adalah Tambun Naibaho yang menjadi pahlawan kemenangan Semen Padang. Pemain bernomor punggung 14 ini memborong dua gol bagi tim berjuluk “Kabau Sirah”. Gol pertamanya terjadi ketika pertandingan baru berjalan sebelas menit. Tendangan kerasnya berhasil menghujam deras ke gawang Persiba yang dikawal Yoewanto Satya Beni. Skor 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

Di babak kedua Persiba yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-67 melalui sundulan pemain senior, Siswanto.

Namun, beruntung bagi Semen Padang yang memiliki Tambun Naibaho, pemain yang sebelumnya bermain untuk PS TNI ini berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-77, sekaligus membawa Semen Padang unggul 2-1 hingga pertandingan usai.

Kekalahan ini menjadikan Persiba semakin terbenam di dasar klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan poin 1 dari delapan laga yang telah dijalani. Sedangkan Semen Padang berada di peringkat 11 dengan poin 11. (VP)

(Visited 40 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo