Offside.co.id

Semen Padang Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan

Selasa 13 Desember 2016 15:54 WIB

Offside.co.id – Pelatih Semen Padang Nilmaizar berharap timnya bisa menutup kompetisi tahun ini dengan kemenangan. Karena itu ia tetap mensyukuri kemenangan 3-2 atas Mitra Kukar di pekan ke-33 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Senin (12/12) di Stadion H. Agus Salim Padang.

“Sebab seandainya kami tadi kalah atau seri, tentu ini akan berpengaruh pada semangat dan motivasi pemain di laga terakhir. Padahal kita menargetkan angka penuh di dua laga kandang terakhir,” katanya.

Nil mengakui, di babak pertama timnya memang terlihat kurang konsentrasi, salah satunya disebabkan faktor cuaca yang panas hari ini, di samping faktor lapangan yang berat dan licin. “Cuaca panas hari ini memang di luar perkiraan kita. Soalnya sebelum ini kita berlatih selalu dalam kondisi hujan. Tapi bagaimanapun, kemenangan ini tetap harus kita syukuri. Kita bisa meraih tiga angka yang sangat penting, saya apresiasi semangat dan kemauan anak-anak untuk menang,” tambah dia.

Menurut Nil, setelah pertandingan lawan Mitra, ia akan langsung mempersiapkan timnya untuk melawan Persegres Gresik. “Pokoknya Kita ingin menutup ISC ini dengan kemenangan sebelum memikirkan kompetisi tahun depan.”

(Visited 338 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni