Offside.co.id

Semen Padang Pulangkan Nur Iskandar

Minggu 29 Januari 2017 12:12 WIB

Offside.co.id – Teka-teki masa depan Muhammad Nur Iskandar segera menemui kepastian. Mantan klubnya, Semen Padang akan segera memulangkannya ke Stadion Haji Agus Salim. Hal ini dinyatakan oleh sang pelatih, Nil Maizar.

Nil Maizar menyebutkan, proses pemulangan penyerang berjuluk ‘Raja Assist’ tersebut sudah 70 persen.

“Saya sudah kontak dia, dan dan yang bersangkutan ingin kembali ke Semen Padang. Prosesnya sudah 70 persen,” ungkap Nil.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Mantan arsitek tim nasional Indonesia ini meminta publik untuk bersabar, karena Nur Iskandar saat ini tengah menunggu istrinya melahirkan. “Tunggu saja dulu, dia masih menemani istrinya,” lanjutnya.

Keterangan Nil juga dibenarkan oleh manajer Semen Padang, Win Bernardino. “Nanti dikabari lagi perkembangannya. Saat ini Nur masih menemani istrinya di Yogya,” ungkap Win.

Sementara itu proses persiapan Semen Padang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017 terus berjalan. Selain mematangkan komposisi skuat, klub berjuluk Kabau Sirah ini juga masih bergeliat mencari pemain.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Terbaru, Semen Padang telah mengumumkan perekrutan mantan kiper Persib, Muhammad Ridwan menjadi menjadi pendamping Jandia Eka Putra. (BM)

(Visited 800 times, 7 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid