Offside.co.id

Semen Padang Terancam Tak Diperkuat Sang Kapten

Jumat 24 Februari 2017 18:28 WIB

Offside.co.id – Semen Padang terancam tak bisa menurunkan semua skuat terbaiknya pada babak delapa besar Piala Presiden 2017. Pada laga menghadapi Bhayangkara FC itu, sang kapten, Hengki Ardiles masih sakit. Ia harus menjalani pemulihan kondisi di Padang.

Hengki sejatinya sudah sakit sejak pekan lalu. Ia tidak diturunkan pada laga kedua penyisihan grup E kontra PSCS Cilacap. Lada laga kedua kontra Perseru Serui pun, pemain kelahiran Padangpanjang, Sumatera Barat itu pun tak berada di bangku cadangan.

Kabau Sirah belum mengumumkan siapa yang akan dipercaya sebagai pengganti Hengki nantinya. Namun mereka memastikan, kondisi internal tengah bagus-bagusnya. Asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, mengatakan situasi di timnya sangat mendukung. “Kepercayaan diri pemain meningkat. Semangat mereka semakin berlipat di babak 8 besar nanti,” ujar Delfi.

Penampilan Semen Padang sejauh ini sangat meyakinkan. Sepanjang babak penyisihan grup, mereka selalu menang dan tercatat sebagai tim yang paling produktif.  “Motivasi pemain sangat luar biasa. Saya lihat, mereka tidak takut dengan siapapun. Mereka yakin dengan kemampuan sendiri,” pungkas Delfi.

(Visited 520 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni