Offside.co.id

Semen Padang Ubah Logo Klub

Selasa 17 Januari 2017 09:44 WIB

Offside.co.id – Perbaikan terus dilakukan kontestan Indonesia Super League (ISL) 2017 menyambut gelaran kompetisi baru 2017. Tak hanya soal teknis di atas lapangan, pembaruan juga dilakukan pada sisi non teknis.

Setelah PSM Makassar mengumumkan perubahan logo mereka, kali ini Semen Padang juga melakukan hal serupa. Namun klub berjuluk Kabau Sirah ini hanya merubah sedikit tampilan logo mereka.

“Apapun itu bila memberi perubahan lebih baik maka akan kami lakukan termasuk mengubah sedikit logo klub ini,” ungkap Direktur Umum Semen Padang, Rinold Thamrin.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Rinold menjelaskan, perbedaan dengan logo sebelumnya terletak dari gambar kerbau yang digunakan. Tujuannya adalah untuk perubahan tim menjadi lebih baik.

“Kami ingin dengan adanya perubahan pada logo nantinya klub ini bisa beradaptasi, dengan berubah menjadi lebih tangguh, bisa mendengar segala saran kritik dan lebih fleksibel,” lanjutnya.

Sementara itu Direktur Teknik Semen Padang, Iskandar Zulkarnain Lubis membenarkan terkait dilakukannya perubahan logo klub. “Hal ini bertujuan memberikan warna dan semangat baru kepada tim ini,” katanya.

(Visited 342 times, 9 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid