Offside.co.id

Semen Padang vs BSU:Sama-sama Optimistis

Jumat 12 Agustus 2016 10:38 WIB

Offside.co.id –  Bukan tak beralasan bila pelatih Bhayangkara Surabaya United (BSU) Ibnu Graham optimis membawa angka pulang ke Surabaya dalam pertandingan kontra Semen Padang , Jumat (12/8) di Stadion Agus Salim Padang. Pasalnya beberapa waktu lalu di Piala SCM, Ibnu bersama Bhayangkara United berhasil menekuk Semen Padang 1-0 di kandangnya sendiri. Gol BSU saat itu dicetak Ilham Udin.

“Saya akui teman saya Nil itu pelatih hebat dan pelatih lokal nomor satu saat ini. Tapi saya termotivasi untuk kembali mengalahkan Semen Padang di kandangnya. Sebab ada kebanggaan tersendiri bila Kami bisa memecahkan rekor Semen Padang dengan mengalahkan mereka di kandangnya sendiri. Ingat kan bahwa Semen Padang  saat ini merupakan satu-satunya tim yang belum pernah kalah di kandangnya,” ujar Ibnu Graham.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Dijelaskannya, Manajemen BSU meminta agar Evan Dhimas dan kawan-kawan berada di papan atas TSC 2016 ini. Sebagai tim debutan, sejauh ini, keinginan tersebut masih bisa dipertahankan. Keyakinan Ibnu pun didukung pula dengan kembali hadirnya lima pemainnya yang mengikuti Tes Polri dan dua pemain yang mengikuti Seleksi Timnas. Meski pula kedatangan mereka ke Padang tidak serentak dan tidak dalam satu rombongan.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Betul, soal main atau tidak, itu tergantung kondisi mereka dan juga rekomendasi dari pelatih fisik. Tapi dengan kekuatan lengkap ini, saya optimis kita bisa membawa angka pulang ke Surabaya,” tegas Ibnu.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar juga tak kalah optimis. Meski selain Christopher Sibi yang masih menjalani hukuman, Handi Ramdhan dan Vendry Mofu juga tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu, Nil mengaku tidak ada masalah dengan itu.

(Visited 474 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni