Offside.co.id

Sepekan, Misteri Eks Raja Assist SP Masih Berlanjut

Kamis 5 Januari 2017 15:43 WIB

Offside.co.id – Akhir Desember 2016, Nur Iskandar menghentakkan publik Padang. Bomber yang biasa disebut sebagai raja assits itu tak diperpanjang kontraknya bersama Semen Padang. Padahal, sosok yang pada ISL 2016 melesakkan tiga gol dan sepuluh assits tersebut, sudah bergabung bersama Kabau Sirah selama empat musim.

Tidak adanya kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Semen Padang, kabarnya karena Nur Iskandar ingin dekat dengan keluarga. Namun belakangan banyak yang tak percaya dengan alasan klasik tersebut. Pendukung Kabau Sirah menduga tidak adanya kecocokan harga antara Semen Padang dengan sosok yang kerap menyandang kapten kedua Semen Padang itu, jadi penyebab utamanya.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

“ Dugaan berat saya adalah not deal angka-angkanya. Saya pikir apa salahnya kalau memang itu masalahnya SPFC sedikit mengalah karena Nur adalah pemain kunci. Bagaimana pun, kasus kepindahan Yu Hyun Koo tahun lalu juga sudah ada jadi contoh. Sayang kan, saat mana pemain baru belum jelas, malah pemain bagus yang ada di tangan dilepas,” tulis mantan Manajer Semen Padang dan PSP Padang Heryandi Djahir.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

(Visited 1.992 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni