Offside.co.id

Sepi Suporter, Arema Menang Meyakinkan

Jumat 18 Agustus 2017 22:00 WIB

Offside.co.id – Tiga gol tanpa balas berhasil diciptakan Arema FC ke gawang Persiba Balikpapan dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di  Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (18/8).

Butuh waktu 40 menit buat Arema untuk memecahkan kebuntuannya dalam mencetak gol. Ahmad Bustomi mengawali gol Arema memanfaatkan bola mental hasil tendangan bebas Pablo Pino dari luar kotak penalti. Bola tendangan Pino membentur mistar gawang dan mental ke arah Bustomi yang langsung melanjutkan dengan tendangan cukup keras ke gawang.

Selang tiga menit, Arema sudah mampu menggandakan keunggulan melalui gol Cristian Gonzales memantaakan umpan Adam Alis. Keunggulan ini terus bertahan hingga turun minum.

Sedangkan pada babak kedua, Arema FC memperbesar keunggulannya lewat sontekan Dedik Setiawan pada menit ke-85.

Dalam laga di Kanjuruhan ini tribun stadion terlihat kosong. Aremania yang biasanya selalu memadatai stadion, kali ini hanya segelintir saja yang tampak. Bahkan tribun timur tampak kosong melompong.

Uniknya, pada babak kedua, para pendukung Arema FC mulai mengisi tribun timur. Walau tidak banyak, setidaknya tribun tidak kosong melompong.

Sedikitnya suporter Arema yang hadir ke stadion kabarnya dipicu oleh kekecewaan mereka terhadap prestasi Arema FC yang sampai saat ini belum beranjak dari deretan papan tengah. Sebagai wujud protes kepada klub, Aremania memperlihatkannya dengan tidak hadir ke stadion.(KS)

 

(Visited 89 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo