Offside.co.id

Septinus “Hanoman” Alua Rekrutan Pertama Persija

Rabu 29 November 2017 00:49 WIB

Offside.co.id – Septinus “Hanoman” Alua menjadi pemain pertama yang direkrut Persija Jakarta. Rekrutan anyar ini diharapkan bisa menjadi kekuatan baru “Macan Kemayoran” musim depan.

“Alhamdulillah sekitar pukul 19.00 WIB malam ini, Persija telah berhasil mendapatkan tanda tangan salah seorang pemain bintang dari Bumi Papua, tepatnya Wamena, atas nama Septinus Alua yg lebih terkenal dengan julukan “Hanoman”, yang bermain sebagai gelandang bertahan,” kata Darwis Satmoko, Media Officer Persija.

Pemain berusia 27 tahun ini dikontrak selama dua tahun oleh Persija. Hasil tes medis yang dilakukan pun juga bagus sehingga Persija tak perlu ragu.

“Sehingga tidak perlu ragu lagi bagi Persija untuk segera mengikat kontrak, karena yang bersangkutan sudah diincar banyak klub di Liga 1,” ungkap Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Bagi Gede, merekrut pemain Perseru Serui ini adalah sebuah kehormatan. “Tentu sebuah kehormatan bagi Persija mendapatkan pemain yang memiliki skill dan stamina tinggi,” ucap Gede, seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini tercatat telah membela Perseru Serui sebanyak 16 penampilan. Namun sepanjang penampilannya, ia belum mencetak gol dan memberikan assist satu kali pun.

Datangnya “Hanoman” justru mengejutkan. Pasalnya, Persija sebelumnya dikait-kaitkan akan merekrut Riko Simanjuntak, bahkan juga merekrut rekan setim Hanoman, Arthur Bonai. (ARDI/KS)

(Visited 100 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App