Offside.co.id

Seru, ‘Battle’ 89 Freestyler di Pluit

Minggu 25 September 2016 07:54 WIB

Offside.co.id – Sebanyak 89 peserta mengikuti Indonesia Freestyle Football Championship di Pluit Village Mall, Jakarta Utara, pada 24-25 September 2016. Acara yang digelar Federasi Freestyle Football (IF3) itu berlangsung seru, karena dipecah dalam tiga bentuk battle (pertarungan).

Yang pertama adalah kompetisi battle 1v1 yang memperebutkan peringkat 1 nasional, battle 1v1 kategori rookie, dan battle duo dan performance grup. Guna memberi kesempatan bagi freestyler pemula, maka disediakan pula kelompok rookie.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Para rookie tampil pada hari pertama, Sabtu (24/9). Ada yang tampak sudah berani berkreasi, tapi masih ada pula yang demam panggung. “Saya sih sudah empat kali ikut kompetisi. Kalau perform di acara-acara freestyle sudah sering. Jadi nggak grogi lagi,” sebut Prayoga Prasetya, peserta dari SMK Yadika 4 Ciledug kepada Sigit Nugroho dari Offside.co.id.

Sementara Khoirunisa alias Anis yang datang dari Bandar Lampung, cukup menyita perhatian, sebab peserta cewek tergolong langka. Sayangnya, ia tampak agak tegang, sekalipun tekniknya lumayan. Ia kalah di fase 32 besar.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

fs-3

(Visited 895 times, 5 visits today)
Editor: Sigit Nugroho